hello welcome to my blog :)

Sabtu, 07 Mei 2011

YOU are a LIAR !!

sakit hati gue sama lo :(
gue inget sama semua janji2 lo .
gue inget .
bahkan sms dari lo pun masih ada dihp gue .
tapi apa nyatanyaaa ?
lo bohongin gue tau ga .

gue tau ini awalnya yang salah gue .
kenapa gue bohongin perasaan gue sama lo .
iyaa gue akuin ini juga salah gue .
gue udah nyia2in lo .
dulu gue rasa ini yang terbaik .
tapiiii.....
ternyata enggak .
gue salah .

gue bodoh udah bohong sama perasaan gue sendiri .
gue gak tau lagi apa yang harus gue lakuin .
gue nyesel .
banget bangetan gue nyeselnya ..
please banget lo ngertiin gue .
pleaseeeeeee :"(
gue gak mau kaya gini .
dihantui sama perasaan bersalah gue sendiri .

apa yang harus gue lakuin biar rasa bersalah ini hilang dalam benak guee .
apaaaa ?
gue tau semua ini udah terlambat .
gue tau masa yang dulu gak bisa diputar lagi .
tapi please ngerti .
ini bukan apa yang gue mauuu .

tapii sekarang ....
lo udah nemuin yang baru ,
dan hati gue sakit tauu
sakit banget .
rasanya gue hancur karna cinta .
padahal harusnya gue nyantai ajakan ,
gausah terlalu lebay kaya gini .
tapi ya mau diapain lagi coba emang ini yang gue rasa .
gue gak kuat ngeliat lo sama yang lain .
okee gue egois ,
terserah lo mau bilang gue apa yang penting yang harus lo tau gue sayang sama lo !!

Kamis, 05 Mei 2011

new friends

pas pertama gue dateng ke kota kecil yang dulu gue benci banget ini sih gue emang gak punya temen ,
tapi itu dulu gak sama kaya sekarang .
sekarang gue punya temen-temen yang dibilang akrab gitu deh hehe
seneng deh rasanya punya temen baru ,
apa lagi pas gue pindah kesini gue emang gak punya temen sama sekali ,
tapi gak kaya sekarang .
sekarang gue udah punya temen dong haha(pamer)

VITRIA , INTAN , dan IKA :)
temen sekolah yang paling deket sama gue .
 temen disekolah gue sih emang bukan mereka aja .
tapi yang paling deket sama gue sih emang mereka ,
oke gue ceritain tentang mereka satu per satu .

  • Vitria Hamdani Nasution
hmmmm...
cewek pesek (wkwkw kaya gue engga aja :p ) yang satu ini emang paling deket banget sama gue
kalo dibilang sih dia udah kaya sahabat banget sama gue .
walaupun kita kenal belum sampe setahun tapi gue sama dia akrab banget deh .
setiap kemana-mana pasti gue ngajak dia :D
tapi gue paling bete sama dia kalo udah serius banget dengan "ARTI SAHABAT" nya itu .
iihhh jijik gue .
diajak kemana-mana pasti gak mau deh .
iyuuuh sebelnya.
gue sama vitri sama-sama BELIEBERS lohhh (pamer)
hahah
kalo cerita tentang JB yah sama dia ini lah .
nyambung gitu pasti
mau liat yang namanya vitri ?
ini dia ....

*yang pake jilbab itu vitria :) , yang engga itu gue :p














lanjut yaah ...

  • Intan Sari
hmmm..
intan tuh temen sebangku nya vitria .
gue sama dia sih deketnya baru-baru aja .
gak kaya gue deket sama vitri .
dia cerewet .
bahasa andalan dia adalah "kuro"
makanya dia sering gue panggil "kuro"
intan anaknya asik kok .
dia cantik lagi .
hansaplas di lehernya itu tuh yang terkenal banget dari dia ,
hahaha
baru aja kemaren dia dateng kerumah gue dan kita ngabisin waktu dengan cara foto-foto gak jelas hahaah ancur deh gue sama dia tuh .
dia hobby banget jjs alias jalan-jalan sore :D
tapi kasian dia lagi ada problem gitu di kelas .
semoga masalah lo sama si dia cepet selesai yaah tan :)
mau tau yang namanya intan ?
nih dia
selanjutnya.....

  • Ika Purnama Sari
gue sama ika sih emang baru banget deketnya ,
tapi ika tuh baik kok , ramah , dan cocok sama gue yang bawel ini (akhirnya ngaku haha)
jujur yaa gue kurang tau banyak tentang dia tapi yaa yang gue harap dia baik dan enak buat diajak temenan :)

kalo foto ika gue gak ada yang sendiri lagi -__-

tapi kalo yang iniiiii gimana....


*paling kanan itu v3a , selanjutnya ika , intan , baru deh gue .
gue akui ya gue jelek banget disitu -__-





dan gue harap mereka akan jadi SAHABAT buat gue :)