23 April 2011 ? oh god :(
mungkin bagi banyak orang yang akan nonton Justin Bieber's Concert sih hari sabtu ini akan menjadi hari yang terindah .
tapi bagi yang gak nonton ? HELL banget deh .
contohnya GUE !!
rasanya gak pengen ada hari itu deh .
gak bisa nonton concert JB emang ngenes banget .
disaat JB udah di Indo tapi gue gak bisa nonton yaampun kutukan banget gitu .
buat yang gak bisa nonton concert JB kita samaan yaah
sama-sama gak beruntung :(
kasin banget deh kita .
daannnn....
yang lebih bikin ngenes itu tanggal 23 april itu ternyata BESOK :'(
pasti banyak yang galau deh di FB , twitter atau apa lah gitu .
siap-siap para galauers indonesia mengisi sabtu ini :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar