wooy ..
aku udah 16 tahun !
taun depan aku udah punya KTP .
tapi kenapa kalian nganggap aku anak2 sih ?
kenapa ?
aku nih ngikutin alur cerita tauk .
kadang2 kaya anak2 , kadang2 dewasa .
tergantung permintaan #nahloo .
enggak deng , aku nih kan dewasa tau .
udah tau yang namanya cinta lagi #hasek
kata mama gak boleh pacaran .
aduh si mamah nih gak ngerti banget kalo aku kan udah besar .
ngerti please ma .
yayay~
aku tau mama takut aku kenapa2 .
tapi maa , aku ni udah dewasa ,
aku udah tau mana yang baik dan mana yang gak baik .
usia udah nuntut aku buat mandiri ma ,
aku pun juga udah pantes kan buat punya pacar #lebay
please mama ngerti dan kasih kepercayaan buat aku yaah .
aku bisa jaga diri kok ma ,
aku tau batasan2 yang mana yang boleh yang mana yang gak boleh .
pokoknya sip deh mama sayang cha akan jadi yang terbaik buat mama dan papa .
yang penting percaya sama cha dana cha akan ngebuktiin kalo cha bisa dan mampu :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar