menurut aku cantik itu :
bukan dari paras wajah yg menawan , bukan juga dari harta yg bergelimpah , bahkan bukan juga dari cara kita berpenampilan atau bergaya .
cantik itu dari hati . cewe cantik itu mampu menyeimbangkan tutur katanya dengan sikap dan sifatnya .
mungkin cewe yg cantik parasnya udah betebar dijalan , tapi yg cantik hati dan tutur katanya itu yg susah dicari .
cewe cantik itu juga cewe yg tetap tersenyum walau hati menangis , cewe yg bisa bikin orang lain tersenyum dan tertawa bahkan merasa nyaman sama kita .
gak penting kali tuh muka .
muka cantik hati sama mulut keji sama aja NOTHING .
cewe cantik juga cewe yg berfikir baru bekerja bukan bekerja baru berfikir .
cantik dalam bergaul dan berpacaran .
cewe cantik adalah cewe yg mampu menjaga apa yg dia punya , cewe yg mampu menyeimbangkan antara masa kini dan masa sekarang .
intinya cewe cantik itu bukan dari wajah , melainkan hati , tutur kata , dan tingkah laku :)
so , jangan minder walau kita enggak cantik diwajah ,
kita bisa cantik dari hati juga tutur kata dan tingkah laku .
dan juga jangan bangga sama muka ente itu yg cantik ,
muka gak jamin lo jadi inceran para cowo ,
inget , cantik muka itu udah beserak dijalan !!
jadi cewe yg cantik dalam berprilaku itu yg nomer 1 :)
#sokbijak:p
Tidak ada komentar:
Posting Komentar